Minggu, 24 Oktober 2010

Produk Hebat Pembuat Rambut Lebih Mengilat


BERBAGAI cara ditempuh kaum perempuan untuk mendapatkan rambut sehat, indah, bercahaya. Siapa yang tidak ingin memiliki rambut supermengilat, yang berkilau mengagumkan begitu tertimpa bahaya?

Nah, sejumlah trik dan perawatan berikut ini bisa membantu Anda mendapatkan rambut impian:

Dicatok
Rambut yang dicatok lurus tampak lebih berkilau ketika tertimpa cahaya. Efek ekstra mengilat tersebut bukanlah sebuah ilusi. Mencatok rambut mendatarkan kutikula yang semula bergelombang, sehingga menciptakan area lebih luas untuk memantulkan cahaya.

Pastikan saja Anda tidak membuat rambut gosong dengan mencatoknya dalam keadaan kering dan gerakan meluncur. Pilih plat keramik untuk melindungi helai rambut dari paparan panas berlebih.

Jauhi glitter
Anda mungkin senang menambahkan sedikit kilap pada rambut dengan membubuhinya glitter. Tapi, penggunaan produk yang mengandung serpihan mika bisa membuat batang rambut kasar dan kehilangan kilau alaminya. Sebaliknya, cari produk penambah kilau rambut dari bahan alami, seperti minyak argan, yang juga berguna untuk memelihara rambut.

Glossing product
Beberapa tetes glossing product bisa membuat rambut lebih bersinar. Tapi, jika tidak digunakan secara benar, bisa membuat rambut menjadi lepek. Untuk rambut tebal, tuangkan beberapa tetes produk ke telapak tangan, gosok-gosokkan, lalu usapkan secara merata ke seluruh permukaan rambut yang lembap.

Jika rambut tipis, pilih formula semprot. Semprotkan produk ke rambut lembap dari bagian tengah hingga ujung batang rambut.

Kapsul vitamin E
Rambut yang terpelihara dan mendapatkan cukup nutrisi akan terlihat lebih berkilau, dengan untaian rambut yang kuat mulai dari akar. Pecahkan sebutir kapsul vitamin E, keluarkan isinya dan usapkan gel tersebut langsung pada garis rambut. Antioksidan yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan sirkulasi, sehingga merangsang pertumbuhan rambut.

Untuk pilihan lebih praktis, cari saha serum vitamin E yang banyak tersedia di toko-toko.

Makan caesar salad
Menurut dermatologis Nicholas Perricone, L-sistein yang ditemukan dalam kuning telur, mampu mengoptimalkan produksi keratin. Keratin merupakan protein penting untuk pertumbuhan rambut sehat dan berkilau. Omega dalam minyak zaitun dan ikan teri juga mampu meningkatkan kelembapan rambut dari dalam ke luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my fhoto

Nicks

NIcky

Nicko Novaliantama

slide